Sabtu, 21 Februari 2015

Perawatan yang tepat dari telinga

Merawat kecantikan wajah dan tubuh, kita, malu saya, sangat sering lupa untuk merawat telinga mereka sendiri, mengurangi perawatan bagi mereka dalam mencuci cepat saat mengambil mandi. Namun hal ini tidak cukup dan telinga kita membutuhkan lebih banyak.

Seperti kita yakin dokter modern yang merawat telinga tidak boleh dibatasi hanya untuk memastikan kebersihan, meskipun sering, kita lakukan salah. Perawatan yang tepat dari telinga harus lengkap - dengan beberapa jenis masalah akan harus berjuang pada kenyataan, dan timbulnya beberapa kebutuhan untuk menjadi yang akan datang, dan karena itu tidak memungkinkan. Saya menawarkan beberapa tips tentang perawatan yang tepat dari telinga.


Tips untuk perawatan yang tepat dari telinga

Lobus perlu istirahat. Bahkan anting-anting kecil dan ringan bagaimana sesuatu yang begitu berat, tetapi karena memakai memprovokasi konstan mereka kendur telinga. Dari waktu ke waktu (dan lebih baik setiap malam), menghapus anting-anting, telinga kecil, mari kita istirahat.
Anting-anting berat besar untuk dikenakan dengan hati-hati. Sudah bukan rahasia lagi bahwa anting-anting besar telinga ditarik, tetapi karena Anda perlu memakainya untuk waktu yang lama. Selain itu, ketika mereka mengenakan Selalu ada kemungkinan bahwa mereka adalah sesuatu untuk bertahan dan melukai lobus kulit halus - sangat berhati-hati.
Telinga membutuhkan kebersihan. Cuci telinga Anda tidak perlu dari waktu ke waktu, tetapi setiap hari - pagi dan sore hari. Gunakan sabun atau pembersih - mereka dengan mudah hanyut dengan telinga keringat dan debu (dan mereka ada di sana, jangan ragu).
Telinga lelah headphone. Setiap headphone membawa telinga ketidaknyamanan. Overhead - di luar dan di headphone telinga - dan bahkan dari dalam. Selama bulan-bulan hangat, ia membawa ketidaknyamanan, tapi dingin dapat menyebabkan pilek - musim dingin sehingga di dalam telinganya umumnya lebih baik untuk menempatkan sepotong kecil kapas.
Bersihkan telinga lebih baik oleh dokter spesialis. Cotton buds, nyatakanlah, tidak dimaksudkan untuk membersihkan telinga, dan untuk menyerap kelembaban yang masuk ke mereka saat berenang. Dan Anda perlu membersihkan telinga di otolaryngologist, frekuensi kunjungan - setidaknya 2 kali setahun.
Telinga perlu dipijat. Pijat telinga akan membantu untuk menormalkan sirkulasi darah dan mengencangkan kulit. Selama pijat tidak hanya terbatas pada lobus - hryaschiki juga membutuhkan perawatan, tetapi semua gerakan harus halus dan lembut untuk menghindari rasa sakit.
Tindikan telinga juga perlu bersih. Seringkali lubang di telinga kita terakumulasi epidermis mati (lapisan atas kulit) dan debu dangkal, baik dibumbui dengan sebum. Dari waktu ke waktu mereka perlu dibersihkan dengan hidrogen peroksida atau alkohol borat. Cairan ini juga dapat digunakan untuk desinfeksi anting-anting.
Kulit butuh telinga makanan. Kulit di telinga mereka sangat lembut dan sensitif, tetapi karena setiap malam harus dilumasi dengan krim bergizi dan kadang-kadang memanjakan masker bergizi. Untuk tujuan ini yang terbaik adalah menggunakan varian gizi standar - misalnya, yogurt tanpa lemak atau krim asam.
Telinga sterilitas penting. Anda tidak boleh menyentuh telinga dengan tangan kotor - bahkan lobus, belum lagi fakta bahwa memilih saluran telinganya. Kuku dapat menggores kulit halus dan terinfeksi memprovokasi nanah. Hal ini tidak hanya menyenangkan, tetapi juga sangat berbahaya.
Telinga perempuan yang dianggap sebagai salah satu bagian yang paling erotis dari tubuh. Jaga telinga Anda - dan laki-laki akan ingin berbisik di pujian baik mereka.

1 komentar:

  1. partidas de rol online en https://historiasinteractivas.es/foros/

    BalasHapus